Minggu, 25 Agustus 2019

Kain Batik Solo Berkualitas Dengan Harga Murah

Kain Batik Solo Berkualitas Dengan Harga Murah

Kain Batik Solo Berkualitas Dengan Harga Murah. Kami banderol mulai Rp 20.000,- permeter menggunakan kualitas 100 % katun. Selain terjangkau, layanan 24 jam constantly spesial untuk Anda. Ini sebagai bentuk dedikasi kami di dunia perbatikan solo secara khusus dan juga seluruh dunia.

Berbagai macam metode pembuatan kain batik solo ada di Batikdlidir. Kami adalah perusahaan yang sudah melalang buana di segala bidang tentang batik. Baik untuk bahan kain, seragam batik, maupun seluruh tehnik yang pernah ada sampai detik ini.

Untuk mempermudah kualitas bahan, di kota solo ada 2 bahan yang sudah mendominasi. Yang pertama katun prima terkenal untuk kalangan masyarakat pada umumnya. Selanjutnya Katun primis atau primissima halus digunakan untuk kelas extraordinary atau ekslusif.

Tentang metode atau cara pembuatan batik, ada 3 kategori utama. Kategori ini sesuai dengan kualitas dan nilai tradisi masyarakat solo. Tiga kategori tersebut ialah tehnik tulis canting, garan cap dan terakhir handprint (Plangkan ). Selain tingkat kesulitan dan harga, ketiga tehnik tersebut juga terlihat dari pemakaiannya. Anda bisa menselaraskan tehnik dan bahan batik sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Kain batik seragam beragam theme dan berbagai kain kebutuhan baju seragam,

Untuk pemesanan silahkan wa kami di 0811265990

(menyediakan seragam jadi dan pesanan sesuai request pelanggan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar